Begini Perkenalan Artis Jennifer Dunn dengan Pemasok Sabu

Jum'at, 05 Januari 2018 - 16:31 WIB
Begini Perkenalan Artis Jennifer Dunn dengan Pemasok Sabu
Begini Perkenalan Artis Jennifer Dunn dengan Pemasok Sabu
A A A
JAKARTA - Polisi membeberkan awal mula artis cantik Jennifer Dunn (Jedun) mengenal pemasok sabu berinisial FS. Adapun Jedun kenal dengan FS dari temannya, yakni R alias T.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin mengatakan, T merupakan teman Jedun yang usianya dikisaran 30-an dan bukan dari kalangan artis. Adapun T mengenal Jedun sudah lama sehingga T pun biasa main ke rumah Jedun.

"Jadi T ini kenal lebih dahulu dengan JD, lalu dengan FS. T sering ke rumah JD main, tapi tak selalu pakai bareng saat main itu, kalau pakai bareng sepertinya memang sering," ujarnya di Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Menurutnya, T mengenal FS selama setahun belakangan ini dan T pun kerap memesan sabu pada FS selama satu tahun belakangan itu, sama halnya dengan Jedun yang juga kerap memesan sabu kepada FS. Setelah mengenal FS, T pun mengenalkan FS ke Jedun.

"Makanya, JD dengan FS pun kenalnya baru setahunan itu. Pengakuan JD, dia pesan itu (sabu) ke FS tiga kali, kalau T pesan ke FS dua kali," tuturnya. (Baca Juga: Pemerhati Anak Minta Jennifer Dunn Diberikan Pemberatan Sanksi Pidana
Adapun T, ungkapnya, telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba karena dalam tes urine dia positif menggunakan narkoba. T ditangkap polisi di kediaman tantenya, kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Rumah T dengan FS ini sebenarnya tak begitu jauh, artinya masih dalam lingkungan yang sama. Saat ini masih kami dalami lebih lanjut," katanya. (Baca Juga: BNN Ungkap Salah Satu Alasan Kenapa Artis Bisa Terjerat Narkoba(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)