Gerebek Narkoba di Jakarta Barat, Polisi Cokok Sekeluarga

Jum'at, 15 Desember 2017 - 21:18 WIB
Gerebek Narkoba di Jakarta...
Gerebek Narkoba di Jakarta Barat, Polisi Cokok Sekeluarga
A A A
JAKARTA - Lapak narkoba di kawasan Jelambar Utama IV, RT 06/08, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, digerebek polisi baru-baru ini. Dari tempat itu polisi mengamankan satu keluarga diduga bandar.

Mereka yang diamankan yakni Jajang sebagai kepala keluarga, istrinya Novi, adiknya Rachel, serta anaknya Riki. Kesemua orang itu dibekuk bersama empat orang pemadat beserta sabu-sabu sisa pakai seberat lima gram, bong, dan plastik klip sisa pakai.

Kapolsek Kalideres Kompol Efendi membenarkan penangkapan tersebut. Penangkapan itu merupakan pengembangan kasus narkoba yang sebelummya dikembangkan. "Saya mendapat info memang ada penangkapan itu," ujar Efendi dikonfirmasi, Jumat (15/12/2017). (Baca: Sabu-Sabu Seberat 5 Kg untuk Pesta Tahun Baru Disita)

Panit Narkoba Polsek Kalideres Ipda Sigit Ferstyadi menambahkan, hingga kini pihaknya masih mengusut kasus ini. Satu orang remaja yakni Riki yang diketahui merupakan anak Jajang, masih diperiksa. Riki bersama Rachel belum boleh dipulangkan meskipun hasil tes urine keduanya negatif mengonsumsi narkoba .

Sigit beralasan keduanya berada di lokasi saat penggerebekan narkoba . Terlebih empat orang yang diamankan mengenal dekat keduanya. "TKP itu kan lapak narkoba, jadi kami masih mencari peran keduanya. Karena saat ditangkap mereka berada di sana," ucap Sigit.

Dari hasil pemeriksaan sementara, sabu-sabu tersebut diperoleh Jajang dari seseorang bernama Sindu. "Pengakuannya ini merupakan jaringan Lapas," ucap Sigit. (Baca: Razia Kampung Narkoba di Jaksel, Polisi Ciduk 33 Orang)

Ketua RT 06, Syahroni, juga membenarkan penggerebekan narkoba di wilayahnya tersebut. Dari penggerebekan itu petugas menangkap delapan orang, dimana empat diantaranya bukan warga RT 06.

"Iya benar, yang warga sini itu Cuma Jajang, Novi, Rachel dan Riki, sisanya bukan warga sini. Kalau tidak salah warga RT 10," ucap Syahroni.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0710 seconds (0.1#10.140)