Polisi Telusuri Mobil Penganiaya Karyawan KORAN SINDO

Selasa, 12 Desember 2017 - 11:12 WIB
Polisi Telusuri Mobil Penganiaya Karyawan KORAN SINDO
Polisi Telusuri Mobil Penganiaya Karyawan KORAN SINDO
A A A
JAKARTA - Polisi tengah menyelidiki kasus penganiayaan yang dialami karyawan KORAN SINDO Tendri Andromeda di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Saat ini, polisi tengah menelusuri mobil Honda CRV yang digunakan pelaku.

Kapolsek Tebet Kompol Maulana mengatakan, korban telah melaporkan tindak kekerasan yang dialaminya itu ke polisi. Adapun polisi, sudah memeriksa korban terkait peristiwa yang dialaminya.

"Korban sudah kami tanyai, tapi nanti kita akan tanyai lagi karena kan dia juga masih sakit harus ke rumah sakit," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (12/12/2017).

Menurutnya, berdasarkan hasil visum, korban mengalami luka akibat benda tumpul. Saat mendapatkan laporan, polisi langsung mengecek lokasi kejadian. Polisi baru memeriksa satu orang saksi terkait kasus tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tendri Andromeda mengalami penganiayaan ketika melintas di Jalan Saharjo Teber Jakarta Selatan. Sebelumnya, tanpa sengaja motor yang dikendaraai Tendri menyenggol kaca spion pelaku.

Pelaku yang tak terima langsung keluar mobil sambil mengeluarkan senjata api. Korban yang minta maaf tidak digubris dan langsung dipukuli oleh pelaku.

Akibat kejadian ini Tendri harus menderita luka serius di bagian wajah akibat pukulan pelaku."Pelaku bertubuh kekar, warna kulit putih memakai batik cokelat. Saya tidak hafal nomor polisinya," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5460 seconds (0.1#10.140)
pixels