Tak Hanya Dianiaya, Karyawan KORAN SINDO Ini Juga Diancam

Selasa, 12 Desember 2017 - 09:46 WIB
Tak Hanya Dianiaya, Karyawan KORAN SINDO Ini Juga Diancam
Tak Hanya Dianiaya, Karyawan KORAN SINDO Ini Juga Diancam
A A A
JAKARTA - Tendri Andromeda karyawan KORAN SINDO tidak hanya mendapatkan penganiayaan dari orang tak dikenal dan bersenjata api. Tendri, bahkan mendapatkan ancaman dari pelaku yang telah membuatnya babak belur.

"Dia sempat ancam saya dan memfoto motor dan wajah saya," kata Tendri usai melaporkan kasus penganiayaan itu ke Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Tendri melanjutkan, saat penganiayaan berlangsung dirinya juga sempat meminta maaf. Namun pelaku malah mengatakan kalau dirinya tidak akan memaafkan korban. "Saya sempat bilang minta maaf tapi dia malah mukul," ujarnya.

Sebelum memukul, pelaku yang berperawakan tinggi sekitar 175 Cm, berkulit putih dan berambut cepak tersebut sempat mengancam dengan menggunakan senjata api yang diduga jenis FN.

"Pas saya berhenti dia langsung keluarkan senpi, dia menodong saya dan setelah itu langsung memukul," jelasnya. (Baca Juga: Orang Tak Dikenal Penganiaya Karyawan KORAN SINDO Berambut Cepak
Saat dipukul, Tendri sempat terjatuh, bahkan saat sudah tidak berdaya korban tetap menerima penganiayaan dari pelaku. Kepalanya ditendang hingga wajahnya terluka.

Puas menganiaya, pelaku melarikam diri dengan menggunakan mobil CRV hitam miliknya. Atas perbuatan pelaku, korban telah melaporkan kasusnya ke Polsek Tebet, Jakarta Selatan dengan nomor laporan; LP/833/K/XII/2017/Sek.Tebet.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)
pixels