Perindo Jakarta Timur Bagikan Gerobak Gratis untuk Pedagang

Sabtu, 02 Desember 2017 - 18:45 WIB
Perindo Jakarta Timur...
Perindo Jakarta Timur Bagikan Gerobak Gratis untuk Pedagang
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur membagikan sebanyak enam gerobak untuk pedagang. Pemberian gerobak ini bertujuan membantu masyarakat kecil khusunya pelaku UMKM.

Ketua DPD Perindo Jakarta Timur Bermand Nainggolan mengatakan, untuk wilayah Jakarta Timur sudah sebanyak 33 gerobak diberikan secara cuma-cuma ke para pedagang."Hari in kita bagikan enam gerobak untuk para pedagang. Pembagian gerobak dari Partai Perindo merupakan program dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk membantu masyarakat terutama membina UMKM," kata Bermand di Kantor DPD Partai Perindo Jakarta Timur pada Sabtu (2/12/2017).

Bermand menuturkan, Ketua Umum perindo Hary Tanoe berpesan agar seluruh kader turun membantu masyarakat. Menurutnya, sebelum gerobak dibagikan, para pedagang harus menyerahkan data berupa KTP, KK, sesuai wilayah masing-masing dan surat pernyataan untuk tidak memperjualbelikan grobak tersebut.

Dalam kesempatan itu Bermand juga berharap agar mendoakan Partai Oerindo dalam menghadapi proses verifikasi faktual. "Kami akan melakukan verifikasi faktual Parpol untuk itu kami mohon doa masyarakat khususnya jaktim agar kami berhasil dalam Pilpres 2019," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)