Hadiri Reuni 212, Amien Rais: Orang Sinis Tidak Usah Didengar

Sabtu, 02 Desember 2017 - 09:46 WIB
Hadiri Reuni 212, Amien Rais: Orang Sinis Tidak Usah Didengar
Hadiri Reuni 212, Amien Rais: Orang Sinis Tidak Usah Didengar
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional menghadiri Reuni 2012 bertajuk "Doa untuk Negeri", di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017. Di antara tokoh nasional yang hadir tampak Amien Rais. Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) itu duduk di atas panggung utama.

Panitia pelaksana pun memberikan waktu kepada Amien Rais untuk menyampaikan sambutan selama sekitar 3 menit. Dalam sambutannya, Amien Rais menegaskan bahwa acara ini tidak memiliki tujuan politik apapun. "Kita berkumpul Lillahi Taala (karena Allah SWT)," sebut Amien Rais di hadapan puluhan ribu massa.

Amien Rais lalu meminta peserta untuk tetap semangat dan tidak perlu risau dengan tanggapan sinis dari pihak-pihak yang tidak menginginkan acara semacam ini. "Ada orang yang sinis itu tidak usah didengar. Para kecebong biar meneguk, kucing mengekor, anjing menggonggong," kata Amien Rais.

Sejumlah tokoh nasional, sepeti Fadli Zon dan Fakhri Hamzah juga terlihat hadir di panggung utama. Di atas panggung utama juga terlihat musisi Ahmad Dhani, Buni Yani, Kivlan Zein, Ustaz Felix Siaw dan para ulama.

Pantauan SINDOnews, di bawah langit Jakarta yang pagi ini cukup cerah, peserta Reuni 202 terus mengumbangkan Takbir, Salawaat Nabi, dan nasyid-nasyid perjuangan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5658 seconds (0.1#10.140)