Tinjau Lokasi Aquatik Asian Games, Sandi Apresiasi Kemen PUPR

Selasa, 28 November 2017 - 11:08 WIB
Tinjau Lokasi Aquatik...
Tinjau Lokasi Aquatik Asian Games, Sandi Apresiasi Kemen PUPR
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi kinerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) terkait pembangunan tempat perlombaan cabang olahraga Aquatik di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Dia mengakui, pembangunan tempat itu bertaraf internasional.

"Alhamdulillah tadi saya layangkan apresiasi ke Kemen PUPR yang ini saya nyoba sendiri tadi mudah-mudahanan bertaraf internasional dan kita enggak kalah lah venuenya aquatik arenanya benar-benar seperti di kota-kota besar dunia," kata Sandiaga Uno saat meninjau ke lokasi, Selasa (28/11/2017).

Pria yang biasa disapa Sandi ini menambahkan, tak hanya kolam renangnya saja yang sudah siap, namun sejumlah fasilitas pendukung yang ada pun dainggap lengkap.

"Jadi bukan hanya venuenya sudah ready tapi juga kesiapannya. Tadi saya sudah cek dari segi yang bukan kolam ada empat kolam tapi juga gymnya dan juga latihan traillane untuk lompat indah juga saya sudah cek tadi. Alhamdulillah semuanya sudah dalam kondisi yang siap tinggal diresmikan oleh presiden," tuturnya.

Politikus Partai Gerindra ini mengatakan, yang terpenting adalah menjaga apa yang sudah siap untuk digunakan pada saat pesta akbar olah raga se-Asia itu.

"Jadi setelah itu tentunya kita pastikan maintenance-nya sudah terjaga. Kalau kolam sih saya liat tadi sudah 100% tinggal untuk elektroniknya, fitingnya timer-nya kelihatannya kabel-kabelnya sudah ready tingga disambung saja," tambahnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)