Main Bacok Seenaknya, DA Dicokok saat Asyik Istirahat

Jum'at, 24 November 2017 - 23:02 WIB
Main Bacok Seenaknya,...
Main Bacok Seenaknya, DA Dicokok saat Asyik Istirahat
A A A
JAKARTA - Setelah buron beberapa hari, seorang remaja berinisial DA (15), dibekuk jajaran Polsek Kelapa Gading. DA diamankan karena membacok orang seenaknya hingga kritis. Seusai membacok, DA langsung menghilang.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fazzlurahman mengatakan, selama ini DA berpindah tempat dari satu rumah temannya ke beberapa rumah di Jakarta. Pelariannya akhirnya berakhir setelah dibekuk polisi di rumahnya. “Tak ada perlawanan saat kami mengamankan. Ia kala itu sedang istirahat,” ujar Kompol Arif kepada wartawan Jumat (24/11/2017).

Menurut Arif, peristiwa pembacokan itu terjadi pada Minggu, 19 November 2017 lalu. Kala itu sekelompok remaja tengah berkumpul di Jalan Raya Bekasi, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Secara tiba-tiba DA datang dan langung membacok seorang remaja bernama Sardo hingga terluka di bagian punggung dan tangan.

Kuat dugaan aksi DA di latarbelakangi kekesalan karena sebelumnya telah terjadi tawuran antarkelompok Vespa dan kelompok Pegangsaan di depan PT Kawasaki, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading. "Yang bersangkutan (Sardo) merupakan korban salah sasaran. Pelaku mengira korban adalah anggota kelompok yang tadi bertikai dengannya," kata Arif.

Sardo hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif sambil menunggu operasi di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur. Ia masih tak sadarkan diri karena bacokan DA menembus hingga paru-paru. Sementara akibat perbuatannya, DA akan dijerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP tentang Penganiyaan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)