Kartini Perindo Bagikan 1 Ton Beras Gratis kepada Warga Kemayoran

Minggu, 05 November 2017 - 19:41 WIB
Kartini Perindo Bagikan 1 Ton Beras Gratis kepada Warga Kemayoran
Kartini Perindo Bagikan 1 Ton Beras Gratis kepada Warga Kemayoran
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo membagi-bagikan sebanyak 1 ton beras gratis kepada warga saat acara rangkaian HUT ke-3 Partai Perindo yang digelar DPD Jakarta Pusat dan DPC Kemayoran secara bersama di Jalan Mustika Raya, RT 017 RW 03, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2017.

Ratusan warga terlihat cukup antusias datang ke lokasi kegiatan. Maklum, selain dapat menikmati makanan murah meriah, mereka juga bisa mendapatkan beras gratis dari Kartini Perindo. Mereka yang telah memiliki tiket, langsung mengantre di depan booth Kartini Perindo.

Wakil Ketua DPP Kartini Perindo, Ratih Gunaevy, mengatakan, pihaknya menyiapkan satu ton beras untuk dibagikan kepada 400 orang warga sekitar. "Kartini Perindo berpartisipasi dengan membawa satu ton beras yang diberikan secara cuma-cuma untuk warga sekitar. Mereka cukup membawa foto kopi KTP dan kupon. Satu ton beras ini 400 paket," ujarnya di lokasi.

Menurut Ratih, pada momentum spesial itu pihaknya memang lebih banyak membagikan beras gratis dibanding biasanya. Jika sebelumnya hanya 200 kantong beras, hari ini Kartini Perindo membagikan 400 paket. "Ini hari spesial, HUT ke-3 Perindo," jelasnya.

Ia menambahkan, selama sepekan ini Kartini Perindo telah membagikan ratusan beras di beberapa titik wilayah di Jakarta. Sebelum membagikan ratusan paket beras gratis itu, kegiatan lain pun digelar dalam rangkaian HUT ke-3 Partai Perindo ini.

Ia mencontohkan, pengobatan gratis dari Rescue Perindo, bazar murah, atraksi pemadaman api di tataran rumah tangga atau masyarakat, serta pembagian beras gratis. "Hari ini diawali dengan senam bersama dan bazaar, dan sore baksos kepada warga yang tidak mampu," tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3670 seconds (0.1#10.140)