Polisi Tambah 3 Saksi dalam Peristiwa Ledakan Pabrik Kembang Api

Rabu, 01 November 2017 - 18:32 WIB
Polisi Tambah 3 Saksi dalam Peristiwa Ledakan Pabrik Kembang Api
Polisi Tambah 3 Saksi dalam Peristiwa Ledakan Pabrik Kembang Api
A A A
JAKARTA - Polisi kembali memeriksa tiga saksi tambahan terkait kasus ledakan pabrik kembang api di Kosambi, Tangerang, Banten, Kamis 26 Oktober 2017. Sehingga, total saksi yang sudah diperiksa polisi sebanyak 26 orang.

"Kita sudah memeriksa tiga saksi tambahan, maka sampai saat ini sudah ada 26 saksi yang diperiksa," ujar Kabid Humas Polda Meto Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/11/2017).

Menurutnya, tiga saksi itu di antaranya adalah orang tua korban yang mana anaknya berusian 20 tahunan meninggal saat ledakan terjadi. Dari tiga saksi itu, polisi menggali tentang anaknya yang telah menjadi korban, memastikan anaknya bekerja di pabrik tersebut. Tahu atau tidak anaknya bekerja di pabrik kembang api itu dan sejak kapan bekerja di tempat tersebut.

Argo menambahkan, polisi juga terus berkoordinasi dengan Kemenaker untuk mendalami kasus tersebut. Sedang terkait korban yang masih dalam perawatan, hingga kini masih ada 11 orang.

"Sedang jenazah sejauh ini sudah 28 yang teridentifikasi, masih ada 17 lagi yang belum teridentifikasi. 28 yang sudah teridentifikasi itu sudah diserahkan ke keluarga korban," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6847 seconds (0.1#10.140)