Anies Tutup Alexis, Fajar Sidik Sebut Bukan Sembarang Janji

Senin, 30 Oktober 2017 - 19:24 WIB
Anies Tutup Alexis,...
Anies Tutup Alexis, Fajar Sidik Sebut Bukan Sembarang Janji
A A A
Penutupan "surga dunia" di Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara dinilai sebagai penuntasan janji Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Bawedan pada pilgub lalu. Meski demikian, penutupan surga dunia itu dinilai jauh lebih penting dari sekadar janji politik.

"Salah satunya (menepati janji) itu. Janji bukan sembarang janji. Karena ini adalah sala satu polemik yang ada di masyarakat," kata Anggota Komisi A DPRD DKI dari Fraksi Partai Gerindra Fajar Sidik kepada SINDOnews, Senin (30/10/2017).

Fajar mengatakan, sudah seyogianya Pemprov DKI Jakarta selektif dalam memberi izin tempat hiburan malam di ibu kota. Karena, kata dia, pengetatan izin itu sebagai salah satu cara untuk mempersempit prostitusi di Jakarta.

"Pemerintah DKI harus lebih selektif kedepannya, agar izin dari tempat-tempat hiburan malam diperketat. Dan sering melakukan kontrol dadakan agar mereka tetap dapat mematuhi aturan yang ada," tuturnya.

Adik almarhum Ustaz Jeffry Al-Buchori (Uje) ini berharap, DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies-Sandi bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

"Jakarta harus lebih baik lagi. Karena ini ibu kota negara dan berharap bisa melayani masyarakat sesuai dengan hak haknya," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8337 seconds (0.1#10.140)