Isak Tangis Iringi Penyerahan Lima Jenazah Korban Ledakan di Kosambi

Minggu, 29 Oktober 2017 - 20:06 WIB
Isak Tangis Iringi Penyerahan...
Isak Tangis Iringi Penyerahan Lima Jenazah Korban Ledakan di Kosambi
A A A
JAKARTA - Lima jenazah Korban ledakan pabrik kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang, hari ini berhasil diidentifikasi. Lima jenazah yang sudah teridentifikasi itu hari ini langsung diserahkan tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri kepada pihak keluarga.

Kelima jenazah tersebut diserahkan kepada pihak keluarga tadi sore untuk dimakamkan dengan diantar mobil ambulans RS Polri Kramat Jati. Pantauan di lokasi, penyerahan kelima jenazah itu dilakukan satu per satu kepada keluarga. Isak tangis seketika pecah ketika penyerahan dilakukan kepada keluarga dan langsung dimasukkan ke dalam ambulans dalam kondisi tertutup di dalam peti.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, dengan rahmat Allah SWT sore ini kami dari tim DVI pos mortem sudah mengidentifikasi lima orang dan dikembalikan ke rumah duka keluarga masing-masing," ujar Kepala Instalasi Forensik RS Polri Edy Purnomo seusai menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga, di Posko Postmortem RS Polri, Minggu, (29/10/2017).

Edy mengatakan, selain jenazah tim DVI juga menyerahkan surat timbang jenazah, maupun surat kematian korban. Selain itu pihaknya juga mengembalikan semua data dari postmortem maupun antemorten.

"Yang sudah kami serahkan jenazah dan surat timbang jenazah, surat kematian, properti antemortem maupun posmortem, yakni berupa foto KTP asli dan beberapa properti seperti ijazah," terangnya.

Edy mengungkapkan, tim DVI akan terus bekerja secara maksimal guna mengidentifikasi para korban yang masih belum diketahui identitasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)