Pria 56 Tahun Mencari 4 Keponakannya di Kamar Mayat RS Polri

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 00:26 WIB
Pria 56 Tahun Mencari...
Pria 56 Tahun Mencari 4 Keponakannya di Kamar Mayat RS Polri
A A A
TANGERANG - Seorang pria paruh baya bernama Misin (56) memiliki keyakinan bbila empat keponakannya telah tewas dalam peristiwa ledakan gudang kembang api di Kosambi, Tangerang. Misin pun berharap identitas jasad keempat keponakannya segera diketahui agar dapat dimakamkan.

Misin (56), warga Jalan Pipa Slembaran, Desa Blimbing, Kosambi ini mengatakan, sudah mencari empat keponakannya di tiga rumah sakit (RS) yang menampung puluhan korban luka-luka dalam peristiwa tragis tersebut."Saya sudah mencarinya di dalam pabrik usai ledakan itu, tetapi tidak ada. Di tiga RS pun tak ada, saya akan ke RS Polri berharap menemukan mayat keempatnya. Saya yakin, mereka sudah meninggal dunia," kata Misin kepada SINDOnews di RSUD Kabupaten Tangerang pada Jumat, 27 Oktober 2017 kemarin.

Misin mengetahui, bahwa keempat keponakannya itu masuk bekerja di pabrik yang berjarak sekira 200 meter dari tempat tinggalnya tersebut.
"Ponakan saya ada empat orang yang sampai sekarang enggak ketemu. Namanya Sigiati (anak 3), Rohima (52), Yanti (45), dan anaknya Fitri (17)," paparnya.

Keempat keponakan Misin memiliki ciri Sugiati tinggi kecil, Rohima berkulit bersih, Yanti gemuk, dan Fitri tinggi kecil. Sedang ciri khusus yang dimiliki keempat keponakannya, Misin tidak mengetahui.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)