Mangkir, Polda Metro Kembali Panggil Bos Allianz Life Hari Ini

Kamis, 26 Oktober 2017 - 08:36 WIB
Mangkir, Polda Metro Kembali Panggil Bos Allianz Life Hari Ini
Mangkir, Polda Metro Kembali Panggil Bos Allianz Life Hari Ini
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya kembali memanggil Presiden Direktur PT Allianz Life Indonesia Joachim Wessling hari ini. Polisi juga sudah melayangkan surat panggilan kepada Joachim yang sempat mangkir pada pemanggilan sebelumnya.

"Lawyernya menyampaikan dia (Joachim) akan datang. Makanya, kita lihat saja nanti yah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Adapun Joachim, diperiksa polisi sebagai tersangka dalam kasus pelanggaran perlindungan konsumen. Selain Joachim, satu bos Allianz lainnya yang menjabat sebagai Manajer Klaim PT Allianz Life Indonesia, Yuliana Firmansyah pun dilakukan penjadwalan ulang untuk diperiksa sebagai tersangka dalam waktu dekat ini.

Kedua bos Allianz itu ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi terkait laporan salah seorang nasabahnya bernama Ifranius Algadri yang merasa dirugikan akibat penolakan klaimnya. Kedua bos Allianz itu sudah dipanggil polisi untuk diperiksa sebagai tersangka, tapi keduanya mangkir.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4479 seconds (0.1#10.140)