Bangun Stadion, Sandiaga Uno Sudah Bertemu Petinggi Persija

Selasa, 24 Oktober 2017 - 11:26 WIB
Bangun Stadion, Sandiaga Uno Sudah Bertemu Petinggi Persija
Bangun Stadion, Sandiaga Uno Sudah Bertemu Petinggi Persija
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S.Uno telah bertemu para suporter klub sepakbola Persija atau Jakmania untuk mewujudkan rencana membangun stadion. Rencananya pembangunan Stadion Persija akan berlokasi di Taman BMW, Jakarta Utara.

"Kita akan bangun jadi kayak di Old Trafford. Kan dekat sekali," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2017).

Terkait masalah sengketa, Sandi meyakini jika tanah tersebut sah milik Pemprov DKI. Bahkan pihaknya telah membicarakan pembangunan stadion dengan pihak manajemen Persija.

"Kemarin masukan menarik sekali dari petinggi Persija, termasuk Pak Gede, juga Bung Ferry Paulus (Presiden Persija) dan Jakmania menginginkan sebetulnya tidak terburu-buru. Jadi mereka bisa menunggu selama transparan, terbuka, dan dilaporkan terus," imbuhnya.

Dalam pembangunannya, Sandi bakal melibatkan pihak swasta, sebab tak ingin dibebankan kepada APBD DKI seluruhnya.

"Pembangunannya menggunakan dana swasta. Juga nanti perawatannya. Kalau tidak, kami khawatir beban pada APBD, baik pada pembangunannya maupun perawatannya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4203 seconds (0.1#10.140)