Dishub dan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bahas Integrasi Angkutan Umum

Selasa, 24 Oktober 2017 - 05:24 WIB
Dishub dan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bahas Integrasi Angkutan Umum
Dishub dan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bahas Integrasi Angkutan Umum
A A A
JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta berencana menggelar rapat dengan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi terkait integarsi angkutan umum di Ibu Kota.

"Jadi begini, ini kan sebenarnya baru nanti kita bicarakan secara matang dengan tim sinkronisasi. Program-program yang akan kita lakukan, termasuk dengan pengintegrasian seluruh trayek angkutan umum massal di Jakarta," ujar Kepala Dishub DKI Jakarta Andri Yansyah di Balai Kota DKI, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Senin, 23 Oktober 2017 kemarin.

Dalam pertemuan nanti, lanjutnya, pihaknya dan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi akan membahas soal konsep dan mekanisme moda transportasi Ibu Kota tersebut. Pasalnya hingga saat ini, belum ada titik terang terkait solusi kemacetan di wilayah tersebut.

"Tapi yang jelas nanti kalau sudah ada kesepakatan pasti dikasih tahu. Kita sosialisasi. Jadi kita punya program seperti apa untuk mempercepat visi-misi Pak Gubernur. Kita sudah punya langkah-langkah nanti dipadukan dengan tim sinkronisasi," katanya.

Sebelumnya diberitakan, jika Dinas perhubungan menerjunkan 222 personelnya untuk membantu melakukan rekayasa lalu lintas transjakarta guna menghindari rangkapan kemacetan di enam titik wilayah proyek pembangunan infrastruktur yang diprediksi bakal molor penyelesaiannya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0196 seconds (0.1#10.140)
pixels