Menjelang Pelantikan, Sandiaga Uno Meminta Doa dari Ibunda

Senin, 16 Oktober 2017 - 16:13 WIB
Menjelang Pelantikan, Sandiaga Uno Meminta Doa dari Ibunda
Menjelang Pelantikan, Sandiaga Uno Meminta Doa dari Ibunda
A A A
JAKARTA - Sebelum dilantik, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta doa kepada Ibundanya, Mien Rachma Uno. Hal tersebut diungkapkan Mien Uno dalam penyambutan ‎Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih di Masjid Agung Sunda Kelapa.

"Dia bilang mah doakan supaya saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan benar karena ini memang amanah yang sangat berat dan saya minta didoakan oleh mamah," tutur Mien menirukan permintaan anaknya.

Seperti diketahui, ‎Senin (16/10/2017) sekira pukul 16.00 WIB ini, Anies-sandi dilantik di Istana Presiden. Mien mengaku tak bisa tidur jelang pelantikan anaknya itu. "Deg-degan juga tadi malam saya engga bisa tidur," ucapnya.

Namun begitu, Mien berharap ‎anaknya bisa amanah dalam memimpin. Menurutnya, kepemimpinan merupakan amanah dari Allah SWT.

"Saya berharap sekali bahwa pelantikan ini kan amanah dari Allah dan saya berharap semua saling bekerjasama untuk mensukseskan Jakarta menjadi etalase dari Indonesia di mata internasional," ungkapnya.

Mien sendiri tiba di Masjid Sunda Kelapa didampingi suami tercinta Razif Halik Uno. Keduanya nampak serasi dengan mengenakan setelan jas dan kebaya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)