Djarot Akan Diantar Anies-Sandi Tinggalkan Balai Kota

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 06:16 WIB
Djarot Akan Diantar Anies-Sandi Tinggalkan Balai Kota
Djarot Akan Diantar Anies-Sandi Tinggalkan Balai Kota
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara pisah sambut Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Meskipun hingga kini belum dapat dipastikan jadwal pelantikan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta terpilih tersebut.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) Provinsi DKI Jakarta Muhammad Mawardi mengungkapkan, sambil menunggu jawaban dari Istana Negara terkait jadwal pelantikan Anies-Sandi, pihaknya telah menyiapkan acara apa saja yang akan dilakukan di Balai Kota DKI Jakarta usai pelantikan di Istana.

"Usai pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur yang baru menjabat akan disambut dengan tarian selamat datang dan tradisi palang pintu Betawi. Dilanjutkan dengan pidato pertanggung jawaban masa bakti Djarot Saiful Hidayat di Balai Agung," kata Mawardi pada wartawan pada Kamis, 5 Oktober 2017.

Setelah itu, lanjut Mawardi, Djarot diantar pergi dari Balai Kota oleh Anies-Sandi dan para PNS. Baru kemudian Anies-Sandi memberi sambutan pertamanya sebagai gubernur di halaman depan Balai Kota, dilanjutkan dengan kegiatan rapat paripurna di DPRD DKI.

"Jadi diantar sampai Pendopo lalu Pak Djarot akan pergi dengan mobilnya keluar Balai Kota. Kami akan siapkan panggung nanti di halaman depan. Apabila masih siang Gubernur akan melihat dulu ruang kerjanya dan kalau masih berkenan akan kami ajak berkunjung ke ruang kerja Bappeda, Sekda, dan asisten" ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7547 seconds (0.1#10.140)