Pemilik Situs Nikahsirri.com Mengaku Pernah Jadi PNS

Senin, 25 September 2017 - 16:47 WIB
Pemilik Situs Nikahsirri.com...
Pemilik Situs Nikahsirri.com Mengaku Pernah Jadi PNS
A A A
JAKARTA - Pemilik situs nikahsirri.com Aris Wahyudi (49), mengaku mengerjakan websitenya itu secara pribadi. Karena, dirinya belum mampu membayar orang lain untuk menjalankan situs tersebut.

"Admin dan website dia (Aris) kerjakan sendiri, kata dia belum siap bayar kalau punya karyawan," kata Kasubdit IV Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto G Pasaribu di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Pengakuan itu diketahui berdasarkan pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya kepada Aris. Sambung Roberto, Aris juga mengaku sempat jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Dia dahulunya mengaku PNS, pensiun dini tahun 1990-an, lalu wiraswasata, melakukan kegiatan bisnis," ujar Roberto. (Baca Juga: Polisi Dalami Dugaan Gangguan Jiwa Pemilik Situs Nikahsirri
Menurutnya, situs nikahsirri.com itu sudah ada sejak Agustus 2017. Namun, kata dia, situs tersebut masih berupa tulisan-tulisan Aris hingga akhirnya diluncurkan pada 19 September 2017.

Tidak hanya itu, sambungnya, Aris juga berencana menerapkan aplikasi nikahsirri.com itu ke Google Play Store agar bisa merambah ke masyarakat secara luas.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)