Bawa Senjata Tajam, Dua Pelajar Dibawa ke Polsek Cilandak

Sabtu, 16 September 2017 - 12:35 WIB
Bawa Senjata Tajam,...
Bawa Senjata Tajam, Dua Pelajar Dibawa ke Polsek Cilandak
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap dua orang pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dua pelajar itu dibawa ke kantor polisi karena khawatir senjata tajam itu digunakan untuk tawuran.

Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto mengatakan, dua pelajar kedapatan membawa senjata tajam ketika masih mengenakan seragam sekolahnya. Dia menuturkan, dua pelajar itu ketika diamankan posisinya berada di depan salah satu sekolah yang berlokasi di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Kedua pelajar itu berinisial RF dan RK. Kami bawa mereka ke Polsek Cilandak," ujar Sujanto saat dikonfirmasi, Sabtu (16/9/2017).

Dia mengungkapkan, senjata tajam yang diamankan itu berupa parang panjang dan pisau belati. Kini, kedua pelajar itu tengah diperiksa lebih lanjut untuk mengetahui motif membawa senjata tajam tersebut. (Baca: Bawa Senjata Tajam, 11 Pelajar SMA Diringkus Polisi)

"Orang tuanya pun akan kami panggil karena bila dibiarkan, seperti ini terus di kemudaian hari. Ini tentu berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain," ucapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0599 seconds (0.1#10.140)