Mobil Pasutri yang Ditemukan Tewas di Purbalingga Ditemukan

Rabu, 13 September 2017 - 11:25 WIB
Mobil Pasutri yang Ditemukan Tewas di Purbalingga Ditemukan
Mobil Pasutri yang Ditemukan Tewas di Purbalingga Ditemukan
A A A
JAKARTA - Salah satu benda berharga yang hilang milik pasangan suami isteri Husni Zarkasih (58) dan Zakiya Masrur (53), yakni Toyota Altis bernopol B 2161 SBE. Berdasarkan informasi di masyarakat mobil tersebut telah ditemukan pihak kepolisian.

"Kabarnya mobilnya sudah ditemukan," kata ketua RT 011/6, Bendungan Hilir, Satyawan ‎ (51) di Jalan D Tondano, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2017).

Hal senada diungkapkan security setempat, Supandi (42) ‎yang mengatakan hal serupa. "Iya katanya mobilnya juga sudah ditemukan," katanya.

Saat di konfirmasi kepada Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono, hal tersebut belum dapat dipastikan mengingat polisi hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan. ‎

"Untuk saat ini kami sedang pastikan. Kami belum dapat informasi yang pasti," katanya.

Namun pihaknya terus berkoordinasi dengan kepolisian Purbalingga untuk menemukan kendaraan milik korban. "Terus koordinasi dengan kepolisian Purbalingga untuk mencari mobil itu," katanya.

Selain itu, pihaknya juga telah memeriksa sejumlah CCTV yang ada di sekitar lokasi dan Tanah Abang. "‎Kami sudah periksa cctv yang ada di sekitar sini. Kami memang melihat mobil korban mengarah ke luar jalan dan tidak ada mobil lainnya. Jadi kemungkinan yang digunakan untuk membawa korban ada mobil miliknya," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan jika korban pasangan suami isteri ini ditemukan tewas dibuang di sungai Klawing, Plumbungan, Bobotsari, Purbalingga. Berdasarkan identitas yang ditemukan pihak kepolisian jika korban pasutri ini merupakan warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6181 seconds (0.1#10.140)