MNC Peduli Serahkan 2 Ekor Sapi ke Ponpes Pimpinan KH Said Aqil

Rabu, 30 Agustus 2017 - 21:08 WIB
MNC Peduli Serahkan...
MNC Peduli Serahkan 2 Ekor Sapi ke Ponpes Pimpinan KH Said Aqil
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyerahkan 2 ekor sapi kurban di Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqafah yang dipimpin KH Said Aqil Siroj. Penyerahan sapi itu dilakukan langsung Direktur Corsec MNC Group Syafril Nasution kepada KH Said Aqil Siroj.

"Saya menyampaikan permohonan maaf dari Pak Hary Tanoesoedibjo karena tidak bisa hadir," katanya saat menyerahkan sapi tersebut kepada KH Said Aqil, Rabu (30/8/2017).

Syafril mengungkapkan momen besar Idul Adha 1438 yang dirayakan umat Muslim di dunia ini menjadi momen penting bagi MNC Peduli, ikut dalam peduli pada masyarakat. "Tentu ini suatu perayaan yang akbar. Oleh karena itu MNC melihat momen ini, maka kami ingin berbagi rasa di hari kurban nanti," ujarnya.

Menurut dia, Program MNC Peduli bukan hanya kali ini dilakukan, selain itu program ini banyak mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. "Ini bukan untuk yang pertama kali kami lakukan, tapi sudah kesekian kalinya, bahkan untuk tahun ini jumlahnya lebih besar," ujarnya.

Usai menerima hewan kurban, KH Said Aqil mengucapkan terima kasih atas apa yang diberikan oleh MNC Peduli. Menurutnya, pimpinan MNC Hary Tanoesudibjo adalah orang yang sangat peduli bagi rakyat kecil.

"Ini bukan yang pertama untuk kami, Pak Hary juga pernah berkunjung ke Ponpes ini dan membangunkan sebuah gedung," tegasnya.

Dia mendoakan, MNC Group juga bisa lebih maju. Dia menegaskan, HT tidak hanya membantu dalam bentuk hibah melainkan ada juga bantuan seperti dorongan modal untuk rakyat kecil sehingga masyarakat bisa lebih mandiri. Dengan itu, Bangsa Indonesia kuat karena semuanya harus dibantu dari bawah. "Saya harapkan, seluruh masyarakat bisa mencontoh hal ini sehingga Indonesia lebih tentram," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)