Untuk Upah Pak Ogah, Polda Metro Dekati Kadin

Senin, 28 Agustus 2017 - 19:29 WIB
Untuk Upah Pak Ogah, Polda Metro Dekati Kadin
Untuk Upah Pak Ogah, Polda Metro Dekati Kadin
A A A
JAKARTA - Untuk memenuhi kebutuhan upah bagi Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) atau pak ogah, Polda Metro Jaya mencari sumber dana dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin). Sejauh ini, Ditlantas Polda Metro Jaya masih menyusun MoU dengan Kadin tersebut.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra mengatakan, pihaknya masih menunggu kepastian dari Kadin DKI Jakarta yang rencananya akan memberikan upah para Supeltas. Hingga kini, Halim mengaku masih menyelesaikan MoU dengan Kadin perihal permintaan upah Supeltas ini.

"Saya sedang menggarap ini MoU dengan Kadin untuk permintaan honor bagi Supeltas ini. Sudah koordinasi tapi saya belum buat MoU-nya, kita baru garap," katanya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/7/2017).

Bila Pemprov DKI Jakarta memang tidak menyetujui pemberian upah bagi para 'Pak Ogah' maka pihaknya akan berupaya lagi mencari donatur lain yang mau membantu Supeltas. (Baca: Pemprov DKI Ogah Rogoh Kocek Buat Bayar Pak Ogah )

"Kan ada Kadin yang bisa. Kita cari lagi usaha-usaha bagaimana sampai bisa membantu ini Supeltas, membiayai Supeltas," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5368 seconds (0.1#10.140)