Korban Penganiayaan di Jalan Sudirman Politisi Muda Golkar

Senin, 28 Agustus 2017 - 17:31 WIB
Korban Penganiayaan di Jalan Sudirman Politisi Muda Golkar
Korban Penganiayaan di Jalan Sudirman Politisi Muda Golkar
A A A
JAKARTA - Korban penganiayaan SJP dan SW di Jalan Jenderal Sudirman, yakni Fitri Apriansari Utami (25) merupakan politisi muda Partai Golkar. Fitri berharap agar kedua pelaku itu diproses sesuai hukum yang berlaku.

Fitri mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (28/8/2017) ini untuk menjalani pemeriksaan sebagai korban penganiyaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Adapun peristiwa yang dialaminya itu terjadi sore hari, saat suasana Jalan Jenderal Sudirman cukup padat arus lalinnya.

"Saya baru pulang pengajian dari arah Menteng menuju SCBD. Persis di depan Gedung Mayapada, saat mobil saya baru menyalip, tiba-tiba suara dug, mobil saya ditabrak dari belakang," ujar Fitri pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/8/2017).

Fitri sempat meminta penabrak tersebut untuk menyelesaikan persoalannya itu di kantor polisi. Namun, keduanya malah terkesan enggan, hingga akhirnya terjadi cekcok mulut yang berujung pada penganiayaan.

"Awalnya yang perempuan melempar dengan botol mineral, kena kepala saya. Dia lalu mendorong saya, saya terpancing mau mendorong balik, malah dipegangi si cowok, lalu terjadi pemukulan, penamparan, jilbab ditarik-tarik, juga saya ditendang dari belakang," tuturnya.

Saat keduanya hendak kabur, Fitri sempat memfoto pelat nomor mobil pelaku dan melaporkannya ke polisi. "Saya telepon ayah, yang kebetulan lagi ketemu Pak Setnov (Ketua DPR RI Setyo Novanto), lalu diajukan ke polisi, buat LP," jelasnya.

Fitri sudah menerima kabar dari polisi kalau kedua penganiaya itu sudah ditangkap. Dia berharap, keduanya segera diproses hukum da dia mengimbau pada warga Jakarta, khususnya perempuan untuk lebih berhati-hati di jalan sendiri dan tidak keluar mobil bila kendaraannya ditabrak karena bisa mengalami nasib serupa dirinya.( Baca: Mobil Ditabrak dari Belakang, Wanita 25 Tahun Dikeroyok di Jalan Sudirman )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0657 seconds (0.1#10.140)