Dibina Baja Perindo, Komunitas Ojek Online Dibentuk di Jakut

Minggu, 27 Agustus 2017 - 18:05 WIB
Dibina Baja Perindo, Komunitas Ojek Online Dibentuk di Jakut
Dibina Baja Perindo, Komunitas Ojek Online Dibentuk di Jakut
A A A
JAKARTA - Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo merayakan ulang tahunnya yang pertama di Jalan Baru Ancol Selatan, RT01 RW 06, Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (27/8/2018). Di sela-sela perayaaan ulang tahun tersebut, Partai Perindo meresmikan Komunitas Ojek Online Jakarta Utara (Jakut) binaan Baja Partai Perindo dan membagikan hewan qurban kepada masyarakat sekitar.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengatakan, Komunitas Ojek Online ‎ini bakal mengawal setiap kegiatan partai di wilayah Jakarta Utara. ‎"Ini komunitas yang baik di bawah bimbingan Pak Agus (Supriyanto) sebagai RW 06‎" ujar Sahrianta saat meresmikan Komunitas Ojek Online tersebut.

Sahrianta optimistis Komunitas Ojek Online binaan Baja Perindo ini dapat menyosialisasikan ‎Partai Perindo hingga ke akar rumput. "Kalau sudah disosialisasikan, masyarakat senang, mengenal, menyayangi dan akhirnya memilih Partai Perindo," katanya.

Sementara itu, Panglima Baja Partai Perindo Drisye Siahaya menuturkan, konsolidasi dan sosialisasi partai terus dilakukan pihaknya hinggga ke akar rumput. ‎Pihaknya selama ini melakukan konsolidasi dan sosialisasi agar masyarakat di bawah bisa mengenal kinerja Partai Perindo.

"Baja Perindo sendiri mengambil bagian untuk sosialisasi terhadap masyarakat yang menjadi kader dan simpatisan Partai Perindo," tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW 06 Sunter Agung yang juga Ketua Kompi Baja Komunitas Ojek Online Jakarta Utara, Agus Supriyanto, menyatakan siap mengawal setiap kegiatan Baja Perindo di wilayah Jakut. Sebagai tokoh masyarakat, ia melihat kerja Baja Perindo selama ini di wilayahnya sudah terbukti membantu masyarakat. “Saya mohon doa restunya agar Baja Perindo maju," tuturnya.

Sebagai salah satu sayap Partai Perindo, pihaknya juga siap menyosialisasikan kegiatan partai hingga ke akar rumput. "Kami akan bekerja sama dengan Partai Perindo karena Baja ini sayap Perindo. Akan saya buktikan dengan kegiatan yang sifatnya sosial di masyarakat, seperti kerja bakti, fogging dan kegiatan lain yang dapat membantu ‎masyarakat," pungkasnya.‎
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5972 seconds (0.1#10.140)