Bawa Sabu, Oknum Polantas Pelaku Razia Ilegal Terancam Dipecat

Kamis, 24 Agustus 2017 - 15:01 WIB
Bawa Sabu, Oknum Polantas...
Bawa Sabu, Oknum Polantas Pelaku Razia Ilegal Terancam Dipecat
A A A
JAKARTA - Polisi masih memeriksa oknum anggota Polantas yang kedapatan menggelar razia tanpa izin dan memakai narkoba. Mereka yang tertangkap tangan membawa sabu tersebut terancam sanksi berat berupa pemecatan.

Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, polisi akan menelusuri dari mana oknum anggota Polantas itu mendapatkan barang haram tersebut.

"Kami sedang cari tahu dia dapat barang dari mana dan harus ditangkap juga (pengedarnya)," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/8/2017).

Menurutnya, oknum anggota Polantas yang kedapatan membawa sabu itu masih diperiksa. Bila oknum anggota Polantas itu terbukti bersalah dan mengkonsumsi narkoba, tak diragukan lagi sanksi yang mereka terima berupa pemecatan. (Baca: Razia Ilegal di Pintu Tol Semanggi, 6 Polantas Diperiksa )

"Masih proses ya, nanti 3X24 jam kami dalami dahulu, membeli barang dari mana, dan seterusnya. Seluruh anggota polisi di Indonesia tahu, kalau bermain-main dengan narkoba, dipecat ujungnya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1406 seconds (0.1#10.140)