Kartini Perindo Bagikan 1,2 Ton Beras secara Gratis di Sunter Jaya

Rabu, 23 Agustus 2017 - 16:27 WIB
Kartini Perindo Bagikan 1,2 Ton Beras secara Gratis di Sunter Jaya
Kartini Perindo Bagikan 1,2 Ton Beras secara Gratis di Sunter Jaya
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo bekerja sama dengan Pemuda Perindo menggelar bakti sosial di Kantor RW 011 Jalan Danau Elok V1, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dalam kegiatan kali ini sebanyak 1,25 ton beras dibagikan secara gratis kepada warga sekitar.

"Ini kedatangan kami kedua kalinya, jika yang pertama bazaar sembako, sekarang beda konsep yakni, bakti sosial. Masyarakat bisa mendapatkan beras secara gratis," kata Wakil Ketum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo ‎Ratih Gunaevy di lokasi pembagian beras, Rabu (23/8/2017).

Bakti sosial ini mendapat antusias warga sangat tinggi, hal ini terlihat dari ratusan orang memenuhi kantor RW 11. Ratusan warga tampak terus berdatangan dengan membawa kupon dan menukarkannya dengan beras 2,5 kg.

"Untuk kegiatan hari ini kami membagikan 500 bungkus beras," ungkapnya. Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, Ratih berharap bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Biasanya kegiatan ini seminggu dua kali, mengingat kemarin ada kejadian kebakaran dan warganya yang membutuhkan, maka kami membantu korban kebakaran dulu," ujarnya.

‎Ratih menuturkan, Kartini Perindo bekerja sama dengan DPD Perindo lainnya memetakan daerah-daerah yang membutuhkan. "DPD memberi tahu kami daerah-daerah mana saja yang membutuhkan, dengan begitu apa yang kami berikan bisa tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan," jelasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)
pixels