Acho Tunggu Klarifikasi Perbaikan dari Pihak Green Pramuka

Rabu, 16 Agustus 2017 - 15:09 WIB
Acho Tunggu Klarifikasi Perbaikan dari Pihak Green Pramuka
Acho Tunggu Klarifikasi Perbaikan dari Pihak Green Pramuka
A A A
JAKARTA - Komika Muhadkly MT alias Acho mengaku tidak tahu soal penurunan omzet Apartemen Green Pramuka City akibat tulisannya di blog pribadinya. Karena, yang dia tulis adalah apa yang dirinya rasakan sebagai konsumen terkait fasilitas di apartemen itu.

Pengacara Acho, Gading Yonggar ‎mengatakan, kliennya telah meminta maaf kepada pihak Green Pramuka. Kalau akibat tulisannya itu omzet apartemen menurun.

‎"Acho memang meminta maaf seandainya di dalam blog-nya itu, mengakibatkan penurunan penjualan. Dia akan memberikan klarifikasi informasi yang di blog dia tulis dianggap kekeliruan. Oleh karena itu, untuk membuat perbaikan di blog, maka Acho akan meminta klarifikasi-klarifikasi yang akan diberikan oleh pihak Green Pramuka," katanya di Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Tak hanya itu, lanjut Gading, Green Pramuka juga mengakui dalam proses terdahulu dalam hal ini pelayanan dinilai kurang baik dan akan melakukan perbaikan. Mengingat hal tersebut kedua belah pihak sepakat akan mencabut laporannya hari ini.

"Kemarin kami sudah membuat surat permohonan, gelar perkara dan surat penetapan penghentian penuntutan di Kejari. Maka setelah kita menerima salinan bukti pencabutan laporan, kita akan meneruskan ini, untuk meminta pembatalan gelar perkara," jelasnya.

‎Dikatakan, setelah mencabut pelaporan, pihaknya akan menunggu klarifikasi dari Green Pramuka terkait perbaikan tulisan curhatan Acho di‎ blog pribadinya.

‎"Iya setelah pencabutan laporan. Baru setelah itu, kita menunggu klarifikasi dari Green Pramuka sebagai bentuk perbaikan di blog," katanya.

‎Ketika disinggung apakah Acho akan menghapus blognya? Gading mengakatan, jika hal tersebut tak dilakukan namun sifatnya hanya klarifikasi saja. "Tidak, tapi kita terima klarifikasi dari pengelola. Modelnya seperti hak jawab," katanya.

Ketika disinggung apakah ada keterpaksaan dari Acho, Gading menjelaskan jika tulisan curhatan Acho ini dinilai menurunkan omzet Green Pramuka.

"Kalau dianggap tulisan itu menurunkan omzet penjualan. Bukan pada isi yang ditulis. Tapi kita akan menerima klarifikasi dari pihak green pramuka. Jadi silakan masyarakat yang menilai perbaikan-perbaikan itu," katanya.

Ke depan, katanya, jika ada keluhan pihak penghuni akan menyampaik‎anya secara tertib, hal tersebut dilakukan berdasarkan pengalaman yang terjadi saat ini.

"Belajar dari pengalaman mungkin akan lebih tertib," jelasnya. Setelah laporan ini dicabut, pihaknya akan melampirkan ke kejaksaan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5706 seconds (0.1#10.140)