Kasi SIM Polda: Pelayanan SIM Harus Maksimal, Petugas Jangan Pingpong Masyarakat

Selasa, 08 Agustus 2017 - 18:31 WIB
Kasi SIM Polda: Pelayanan SIM Harus Maksimal, Petugas Jangan Pingpong Masyarakat
Kasi SIM Polda: Pelayanan SIM Harus Maksimal, Petugas Jangan Pingpong Masyarakat
A A A
JAKARTA - Pelayanan pengurusan surat izin mengemudi (SIM) online di sejumlah gerai di DKI Jakarta dikeluhkan masyarakat pemohon. Mengetahui hal ini, Kasi Satpas SIM Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar langsung bergegas menuju lokasi.

Selain mengecek gerai SIM Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Kompol Fahri juga melakukan pengecekan dua gerai di Jakarta Selatan, yakni gerai SIM di Kalibata City dan Gandaria City. Dari hasil pengecekan di dua gerai ini ia tidak menemukan adanya masalah sebagaimana dikeluhkan masyarakat pemohon.

"Tidak ada masalah dengan dua lokasi itu, masih melayani dengan baik sampai saat ini," ujar Kompol Fahri saat dihubungi Selasa (8/8/2017) . (Baca:Perpanjang SIM Jakarta, Pemohon Merasa Di-Pingpong)

Kompol Fahri menegaskan, pelayanan SIM harus diberikan secara maksimal oleh petugas di gerai-gerai yang ada. Ia tak ingin masyarakat merasa dipingpong saat mengurus SIM secara online di gerai yang telah disediakan.

Menurut Kompol Fahri, selama ini pelayanan SIM di gerai yang sudah tersedia cukup baik. Oleh karena itu, jika ada kendala sekecil apapun di lapangan akan langsung ia tindak lanjuti guna mempermudah masyarakat dalam mengurus SIM secara online di gerai-gerai yang disediakan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4779 seconds (0.1#10.140)