Simpang Susun Semanggi Dibuka, Lalin Sekitar Semanggi Ramai Lancar

Senin, 31 Juli 2017 - 17:56 WIB
Simpang Susun Semanggi Dibuka, Lalin Sekitar Semanggi Ramai Lancar
Simpang Susun Semanggi Dibuka, Lalin Sekitar Semanggi Ramai Lancar
A A A
JAKARTA - Simpang Susun Semanggi sudah dibuka untuk umum, arus lalu lintas di sekitaran Semanggi tampak terurai. Kemacetan yang biasanya terjadi pun tampak berkurang.

Berdasarkan pantauan pada Senin (31/7/2017) sore, sekitar pukul 17.10 WIB, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, tepat di dekat Simpang Semanggi, baik dari arah Pancoran ke Slipi maupun arah Slipi ke Cawang tampak padat. Meski padat, kendaraan tampak berjalan dengan lancar.

Begitu juga di Jalan Jenderal Sudirman, dari arah Thamrin ke Blok M tampak arus lalu lintas padat, tapi kendaraan masih berjalan dengan lancar. Sedang dari arah Blok M ke Thamrin tampak kendaraan ramai lancar.

Di pintu Simpang Susun Semanggi samping gedung Polda Metro Jaya, tampak arus kendaraan yang hendak masuk ke putaran Semanggi itu lancar. Di pintu masuk tersebut, tampak petugas berjaga.

Sedang di pintu keluar Simpang Susun Semanggi yang persis berada di depan gedung Polda Metro Jaya, tampak petugas kepolisian turut melakukan penjagaan sambil mengatur arus lalin yang padat di jalur biasa itu.

Padahal, di hari-hari biasa, khususnya di kawasan Simpang Susun Semanggi itu, kendaraan sejak pukul 16.00 WIB saja sudah tampak padat merayap. Namun, sejak dibukannya Simpang Susun Semanggi untuk umum, kawasan tersebut menjadi terurai kepadatannya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5661 seconds (0.1#10.140)