Datangi Propam Polda Metro, Kiswinar Minta Kejelasan Kasusnya

Kamis, 27 Juli 2017 - 16:30 WIB
Datangi Propam Polda Metro, Kiswinar Minta Kejelasan Kasusnya
Datangi Propam Polda Metro, Kiswinar Minta Kejelasan Kasusnya
A A A
JAKARTA - Ario Kiswinar bersama Ibundanya, Aryani Soenarto dan kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan Propam Polda Metro Jaya. Kiswinar melapor ke Propam tentang kejelasan pengusutan kasus pencemaran nama baik dengan terlapor Mario Teguh.

Kiswinar mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (27/7/2017) siang ditemani ibunda dan pengacara. Kuasa Hukum Kiswinar, Mozart Amahorseya mengatakan, kedatangannya itu untuk memenuhi panggilan Propam PMJ terkait kasus kliennya.

"Sebab, kita lapor terkait penyidik ke Propam, kasus Kiswinar ini sudah sampai mana. Sejauh ini perkaranya (Kiswinar) terkesan tak jalan, diam di tempat," katanya pada wartawan, Kamis (27/7/2017).

Menurutnya, dirinya menanyakan kelanjutan kasusnya itu. Penyidik selalu berdalih sibuk mengurusi kasus Ahok dan Habib Rizieq Shihab dan harus mengantre. Saat ini kasus Ahok pun sudah selesai. Namun, hingga hampir setahun ini, kasusnya masih terkesan mandek.

"Intinya semua saksi sudah diperiksa, bukti tes DNA juga, dan kepingan video. Tapi, kenapa tak digelar saja, bukti sudah cukup tunggu apa lagi?" ujarnya.

Sementara itu, Kiswinar menerangkan, tujuan utama melapor ke Propam itu hanya untuk meminta kejelasan kasusnya saja. Sebab, dia tak mau kasusnya itu berlarut-larut.

"Kita serahkan ke Propam, apakah perkara ini berjalan normal atau ada yang aneh. Kita mau penyidik jangan PHP lah," jelasnya.

Sedang Ibunda Kiswinar, Aryani menambahkan, saat ini yang bisa dilakukan hanya menunggu kabar dari Propam apakah ada kesalahan prosedur dalam penyelidikan kasusnya itu. Dia berharap kabar tersebut segera disampaikan ke pihaknya.

"Propam tak kasih target kapannya, tapi kita tunggubsaja kabarnya. Kita harapkan tak ada intervensi lah yah," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6700 seconds (0.1#10.140)