Mayat Perempuan Ditemukan di Kawasan Grand Depok City

Kamis, 20 Juli 2017 - 23:00 WIB
Mayat Perempuan Ditemukan di Kawasan Grand Depok City
Mayat Perempuan Ditemukan di Kawasan Grand Depok City
A A A
DEPOK - Sesosok mayat perempuan ditemukan di lahan kosong kawasan Grand Depok City, Pancoran Mas, Depok, Kamis (20/7/2017) sore . Mayat itu diketahui bernama Yeni Maharani, warga Kecamatan Cilodong, Depok.

Penemuan mayat ini membuat heboh warga sekitar. Warga kemudian melaporkan temuan ini ke Polresta Depok. Selang berapa lama petugas langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban.

Kasubbag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Firdaus, mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Arif Perdana Putra, warga Gamg Bakti, RT 02 RW 02, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas. "Dia sedang mencari rekannya yang sedang bermain dan mandi di Sungai Ciliwung," ujar AKP Firdaus, Kamis (20/7/2017).

Arif Perdana tidak menemukan rekannya itu, tetap justru melihat sesosok mayat perempuan. Ciri korban berkaos putih lengan pendek dan bercelana jeans warna biru dalam keadaan tergeletak. Korban sudah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, untuk diautopsi. "Kasusnya masih kami selidiki," kata AKP Firdaus.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6978 seconds (0.1#10.140)