Pengeroyok Hermansyah Ternyata Bohongi Polisi

Rabu, 19 Juli 2017 - 11:39 WIB
Pengeroyok Hermansyah Ternyata Bohongi Polisi
Pengeroyok Hermansyah Ternyata Bohongi Polisi
A A A
JAKARTA - Para pengeroyok ahli IT dari ITB Hermansyah ternyata membohongi petugas kepolisian dengan mengaku membuang pisau di dalam ruas Tol Jagorawi. Namun, pisau tersebut dikuburkan agar tak ditemukan siapa pun sebagai bukti perbuatan para pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penusuk Hermansyah, Lauren Paliyama menyembunyikan pisau di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Lokasi tersebut juga dijadikan tempat menyembunyikan dua unit mobil yang dipakai para pelaku saat menyerang Hermansyah.

"Pisaunya dikubur dan disimpan di rumah kontrakan di Lembang," ujar Argo pada wartawan, Rabu (19/7/2017). Menurut Argo, pengakuan Lauren, empat pelaku lainnya dalam kasus pengeroyokan Hermansyah itu tak ada yang tahu kalau barang bukti tersebut disembunyikan di dalam tanah.

Adapun pisau itu dikubur untuk menghilangkan jekak perbuatannya. "Disembunyikan Lauren, (pelaku lain) tidak ada yang tahu," katanya. Sebelumnya, pelaku utama dalam kasus itu, Lauren Paliyama (31) menyebut kalau lokasi membuang pisau tak jauh dari rest area Cibubur, Tol Jagorawi. Namun, polisi justru menemukan pisau itu bukan di lokasi penyerangan Hermansyah, seperti yang dikatakan Lauren.( Baca: Polisi Temukan Pisau Pelaku Pengeroyokan Hermanysah )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9547 seconds (0.1#10.140)