LPSK Siap Melakukan Investigasi Kasus Hermansyah

Selasa, 11 Juli 2017 - 21:10 WIB
LPSK Siap Melakukan Investigasi Kasus Hermansyah
LPSK Siap Melakukan Investigasi Kasus Hermansyah
A A A
JAKARTA - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) siap membentuk tim investigasi untuk mengusut kasus pengeroyokan dan penusukan terhadap ahli telematika ITB Hermansyah.

Wakil Ketua LPSK Divisi Penerimaan dan Permohonan Askari Razak mengatakan, LPSK akan melakukan investigasi bila sudah ada permohonan dari keluarga korban maupun alumni ITB. "Itu pasti, Kalau permohonan sudah dikirim ke LPSK oleh keluarga korban maupun alumni ITB akan melakukan investigasi," kata Askari Razak di RSPAD, Senen, Jakarta Pusat. Selasa (11/7/2017).

Askari menuturkan, pihaknya sudah memberikan penjelasan kepada keluarga Hermansyah dan mereka sudah bersedia untuk segera membentuk tim investigasi."Ya tadi bersedia, tapikan harus bertemu dengan keluarga yang lain dan tim pendamping karena memang ini responsif juga," tuturnya.

Askari juga mengapresiasi keinginan pihak keluarga maupun kerabat Hermansyah yakni para alumni ITB untuk membentuk tim itu. "Saya kira bagus ada satu pintu nah yang perlu garis bawahi agar pihak kepolisian bersungguh-sungguh untuk mengungkap pelaku peristiwa ini dan memprosesnya secara hukum," tegasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)