Rekannya Tewas, Penembak Italia Menyerahkan Diri

Selasa, 11 Juli 2017 - 10:46 WIB
Rekannya Tewas, Penembak Italia Menyerahkan Diri
Rekannya Tewas, Penembak Italia Menyerahkan Diri
A A A
JAKARTA - Mengetahui rekannya tewas ditembak, salah satu pelaku pencurian yang menewaskan dokter cantik Italia Chandra Kirana Putri menyerahkan diri.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudi Harianto Adi Nugroho mengatakan, pelaku yang juga rekan sesama perampok Saiful tersebut berinisial MAN. Pria itu diduga menyerahkan diri karena takut akan ditindak tegas oleh aparat kepolisian apabila masih mencoba melarikan diri.

"Pelaku takut lantaran statement kami di media yang akan menindak tegas pelaku jika tidak segera menyerahkan diri," ujarnyavpada wartawan, Selasa (11/7/2017).

Menurutnya, pada penangkapan yang dilakukan terhadap Saiful di Tanjung Bintan, Lampung itu dilakukan oleh petugas gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang.

Adapun Italia ditembak di Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. "Nanti akan kita rilis kasusnya sore ini," katanya. (Baca: Pergoki Curanmor, Dokter Cantik di Tangerang Tewas Ditembak )

Perampokan dan penembakan terhadap Italia terjadi pada Senin, 12 Juni 2017 lalu. Italia ditembak di bagian dada saat berusaha menangkap perampok. Italia melakukan perlawanan hanya dengan menggunakan sapu. Tapi nahas, pelaku menembak mati gadis 22 tahun itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5447 seconds (0.1#10.140)