Korban Tewas dan Luka Kecelakaan di Bocimi Ternyata Satu Keluarga

Senin, 10 Juli 2017 - 17:23 WIB
Korban Tewas dan Luka...
Korban Tewas dan Luka Kecelakaan di Bocimi Ternyata Satu Keluarga
A A A
BOGOR - Seluruh korban tewas dan luka-luka dalam kecelakaan maut di Jalur Bocimi tepatnya di Jalan Raya HE Sukma Km 15, Desa Ciherang Cipondok, Caringin, Kabupaten Bogor, merupakan penumpang mobil Honda Jazz.

Berdasarkan data yang didapat SINDOnews, seluruh korban tewas dan luka-luka yang merupakan penumpang Honda Jazz dengan nopol B 1604 CER, korban tewas ialah pengemudi Honda Jazz atas nama Pramuditha (30) warga Kompleks BKP Blok III No. 03 RT 03/01, Margatani, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, mengalami luka di kepala.

Selanjutnya, penumpang yakni, Naila Binar (10) dan Alika Kinandia warga Link Wates Telu RT 13/05, Ds/Kec Purwakarta, Kota Cilegon, mengalami luka di kepala.

Sedangkan korban luka-luka yakni, Dadan Taufiq Hidayat (35) dan Anita Aprilia (34) dengan alamat Link Wates Telu RT 13/05 Ds/Kec Purwakarta, Kota Cilegon mengalami luka terbuka di kaki kanan dan luka memar di pipi dan kening kanan.

Seluruh korban tewas dan luka-luka dalam kecelakaan tersebut saat ini berada di RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor. Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut terjadi di jalur Bogor-Ciawi-Sukabumi tepatnya di Jalan Raya HE Sukma Km 15, Desa Ciherang Cipondok, Caringin, Kabupaten Bogor, pagi tadi. Tiga orang tewas dan dua orang luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor AKP Asep Saepudin mengatakan, kecelakaan ini bermula saat truk Fuso bermuatan pasir B 9199 BYU melaju di lokasi kejadian pada Senin (10/7/2017) pukul 10.00 WIB. Diduga karena tak kuat menanjak, tiba-tiba saja truk tersebut berjalan mundur.

"Truk tersebut menghantam lima kendaraan lainnya yang berada di belakang. Tiga orang tewas, dan dua orang menderita luka-luka," kata Asep Saepudin pada wartawan, Senin (10/7/2017). ( Baca: Truk Hantam Lima Kendaraan, Tiga Orang Tewas di Jalur Bocimi )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)