Eks Jubir Anies-Sandi Daftar Calon Wali Kota Bekasi dari Gerindra

Kamis, 06 Juli 2017 - 05:53 WIB
Eks Jubir Anies-Sandi Daftar Calon Wali Kota Bekasi dari Gerindra
Eks Jubir Anies-Sandi Daftar Calon Wali Kota Bekasi dari Gerindra
A A A
JAKARTA - Mantan Juru Bicara Anies Baswedan- Sandiaga Uno, Anggawira mendaftar ke Partai Gerindra untuk diusung menjadi calon Wali Kota Bekasi 2018.

Bersama keluarga dan pendukungnya, Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Barat mendaftarkan diri menjadi calon Wali Kota Bekasi ke kantor DPC Gerindra Bekasi, Rabu 5 Juli 2017.

"Alhamdulillah, saya mendapat amanat langsung dari ketua partai untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi. Hubungan saya kebetulan baik di pusat, selain itu dengan partai lainnya, PKS, Demokrat, dan PAN," ungkap Anggawira ketika ditemui di Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi, Rabu 5 Juli 2017.

Dalam pertarungannya nanti di Pilkada Kota Bekasi 2018, Anggawira akan mengusung gagasan Bekasi Terdepan. “Ini merupakan gagasan saya untuk menjadikan Kota Bekasi menjadi lebih maju dan lebih baik dalam berbagai aspek seperti sektor pelayanan publik, sektor pengelolaan lingkungan, inovasi dalam bidang teknologi, perbaikan dalam birokrasi, dan lain sebagainya,” tutur Angga.

Menurut dia, Pilkada Bekasi 2018 harus menjadi kompetisi adu gagasan, adu program kerja, dan kapasitas berbasis rekam jejak. “Pilkada Bekasi ini harus menjadi kompetisi berkualitas yang diisi dengan adu gagasan, adu program kerja, adu kapasitas berbasis rekam jejak. Dan tentunya dengan adanya adu gagasan dan kapasitas akan menghasilkan sebuah program dan terobosan terbaik untuk masyarakat Bekasi," ujar Angga. (Baca juga: Vicky Prasetyo Daftar Calon Wali Kota Bekasi via PAN )

Anggawira melihat masih banyak problematika yang terjadi di Kota Bekasi terutama mengenai kesenjangan sosial dan ketimpangan ekonomi yang menjadikan tingkat kriminalitas dan kemiskinan di Bekasi masih cukup tinggi.

“Di Bekasi masih banyak persoalan yang terjadi walaupun secara umum sudah ada kemajuan yang dibangun pemerintah Bekasi. Persoalan utama tentunya masih mengenai kesenjangan sosial dan ketimpangan ekonomi. Hal ini yang menjadi fokus utama, dan harus segera diatasi,” kata Koordinator Sahabat Anies- Sandi tersebut.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5824 seconds (0.1#10.140)