alexa snippet

Vicky Prasetyo Daftar Calon Wali Kota Bekasi via PAN

Vicky Prasetyo Daftar Calon Wali Kota Bekasi via PAN
Vicky Prasetyo.Foto/Okezone/Dok
A+ A-
BEKASI - Artis kontroversial Hendrianto alias Vicky Prasetyo mendaftar menjadi bakal calon Wali Kota Bekasi melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Mantan tunangan pendangdut Zaskia Gotik itu siap dicalonkan partai tersebut.

Hanya ditemani asistennya, Vicky datang menjelang buka puasa ke Kantor DPD PAN di Jalan Siliwangi, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Sabtu, 17 Juni 2017 lalu. Vicky datang dikawal oleh voorijder kepolisian dengan alasan menguber waktu. 

Vicky mengaku terpaksa menyewa pengawal karena memburu waktu agar tiba tepat waktu di Kantor DPD PAN tersebut.”Tadi lagi shoting, minta izin sebentar ke Bekasi untuk mengambil formulir pendaftaran ke DPD PAN Kota Bekasi,” katanya.

Vicky menuturkan, sebagai pria yang lahir di Bekasi menjadi salah satu alasannya ingin bertarung di Pilkada Kota Bekasi tahun depan. Karena itu, artis kontroversial yang juga bekas tunangan pendangdut Zaskia Gotik itu daftar ke Partai Amanat Nasional ikut penjaringan bakal calon Wali Kota Bekasi.

”Saya lahir di Bekasi, dibesarkan di bumi ini,  kebetulan berdomisili di Bekasi, itu adalah sebuah alasan paling mendasar,” katanya beberapa waktu lalu.

Pria yang pernah mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Karang Asih di Cikarang Utara ini mengatakan, tergeraknya untuk bertarung di Pilkada Kota Bekasi merupakan sebuah falsafah hidupnya, sehingga yakin dapat terpilih nantinya.”Ini tanah kelahiran saya,” ungkapnya.

Memilih PAN, menurut dia, karena dasar lambang partai tersebut berwarna biru.”Karena biru, adem seperti lautan, lautan kan memberi makna, memberikan manfaat kepada siapapun tanpa memberikan pamrih kepada penikmatnya”  ujar Vicky yang pernah mendekam di Lapas Bulak Kapal karena kasus penipuan.

Vicky mengaku mendapatkan dukungan baik dari kalangan artis, tokoh nasional, dan lainnya. Karena itu, Vicky membulatkan tekadnya ikut penjaringan di PAN.



(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top