Selingkuhi Istri Sepupu Kades, Jamin Diseret dan Dianiaya hingga Tewas

Selasa, 04 Juli 2017 - 19:54 WIB
Selingkuhi Istri Sepupu Kades, Jamin Diseret dan Dianiaya hingga Tewas
Selingkuhi Istri Sepupu Kades, Jamin Diseret dan Dianiaya hingga Tewas
A A A
TANGERANG - Perselingkuhan berujung maut terjadi di Kampung Cipaeh Gebang, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.

Seorang warga bernama Jamin, tewas dianiaya lantaran kepergok selingkuh dengan Lin, istri salah satu warga bernama Saman, warga sekitar. Peristiwa di pagi buta ini pun kontan membuat heboh.

Kades Kandawati Sayumi mengatakan, pelaku selingkuh yang tewas dihakimi warga itu merupakan warga pendatang dari Indramayu. Korban juga diketahui telah memiliki dua orang istri.

"Korban beristri dua dan rumahnya pun bertetangga antara istri satu dan kedua. Sementara Samran, suami Lin yang diselingkuhin Jamin merupakan sepupu saya," kata Sayumi, kepada wartawan, di lokasi kejadian, Selasa (4/7/2017).

Saat kejadian, korban sedang tertidur di rumah istri tuanya. Tiba-tiba, warga yang kesal karena ulah korban menyelingkuhi istri orang, datang dan berniat membawa korban ke kantor Polsek Kresek.

Namun, korban menolak dan melakukan perlawanan. Warga yang kesal langsung melakukan pemukulan, dan penganiayaan hingga korban meregang nyawa.

"Peristiwa perselingkuhanya sendiri terjadi sebelum Idul Fitri. Ketahuan sama Samran. Setelah Lebaran, Jamin mengakui telah selingkuh dengan Lin. Hal ini memicu kemarahan Samran dan warga," katanya.

Bersama sejumlah warga, Samran lalu mendatangi rumah korban. Rombongan ini ingin menggelandang korban ke kantor polisi. Tetapi korban menolak. Sehingga, terjadilah peristiwa penganiayaan itu.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2118 seconds (0.1#10.140)