Hadiri Open House, Warga Tangsel Ingin Foto dengan Airin

Senin, 03 Juli 2017 - 12:54 WIB
Hadiri Open House, Warga...
Hadiri Open House, Warga Tangsel Ingin Foto dengan Airin
A A A
TANGERANG SELATAN - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menggelar open house di kediaman pribadinya, di Cluster Sutera Narada,‎ Perumahan Alam Sutera, Serpong Utara.

Halal bihalal dibuka pukul 09.00 WIB, dan dihadiri Kepala SKPD se-Kota Tangsel, jajaran Forkompimda, kepolisian, Dandim 0506, warga negara asing (WNA) asal Turki, sosialita, hingga warga biasa.

Airin mengatakan, dirinya sengaja menggelar open house di rumahnya, sebagai ajang silaturahmi warga dengan sejumlah pejabat sekitar.

"Karena pada hari H sampai kemarin kan banyak yang berlebaran dengan keluarga, serta para kerabatnya," kata Airin kepada SINDOnews saat ditemui di rumahnya, Cluster Sutera Narada, ‎Serpong Utara, Senin (3/7/2017).

Dalam acara itu, Airin memberikan sajian makanan khas Betawi seperti jengkol balado, sayur besan, asinan, bakso, ikan gurame, batagor, es dawet, dan lainnya.

Tidak mau ketinggalan moment berharga tersebut, para ekspatriat dan sosialita banyak memanfaatkan pertemuan dengan berfoto bersama wali kota cantik itu. Dengan pakaian cantik, tas branded, dan aksesoris mewah menghiasi penampilan mereka, para sosialita tampak akrab dengan Airin dan sejumlah pejabat.

"Ke sini mau foto bareng sama ibu," ucap salah seorang sosialita berbaju cerah, saat ditemui di sela-sela acara tersebut.

Di lokasi yang sama, Yayah, warga Kecamatan Ciputat mengatakan, dirinya sengaja hadir dalam open house yang digelar Airin untuk bisa bersilaturahmi dengan Airin dan Benyamin Davnie.

"Saya datang bersama rombongan untuk berlebaran, sekalian silaturahmi dengan Ibu Airin dan Pak Ben (Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie)," pungkas Yayah, sambil tersenyum.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)