2 Anggota Brimob Korban Penusukan Kondisinya Stabil dan Sadar

Sabtu, 01 Juli 2017 - 09:08 WIB
2 Anggota Brimob Korban Penusukan Kondisinya Stabil dan Sadar
2 Anggota Brimob Korban Penusukan Kondisinya Stabil dan Sadar
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan, 2 korban penusukan di Masjid Falatehan kawasan Trunojoyo dekat Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat malam, stabil dan sadar.

"Pertama anggota saya kondisnya stabil, sekarang anggota saya sudah di Kramat Jati. Mereka sudah dipindahkan dari RSPP, karena penanganan di RS Polri) Kramat Jati juga sudah luar biasa canggih dan bagus. Stabil artinya sadar, " terangnya, (01/07/2017).

Dia mengatakan, salah satu korban akan menjalani operasi akibat tusukan pisau sangkur yang dilakukan orang tidak dikenal usai Salat Isya semalam.

"Ada luka di pipi sebelah kanan. Yang AKP cukup robek, yang satu lagi Briptu ada luka tusukan, sekarang sedang dalam penanganan operasi. Nanti jam 01.00 setelah 6 jam makan malam terakhir," jelas Iriawan.

Dia menambahkan, saat ini kedua anggotanya sudah bisa melakukan komunikasi. "Sadar, bisa bicara. Dia apal betul apa yang terjadi dan lain sebagainya," tutup dia.

Sekadar diketahui, 2 anggota Brimob ditikam orang tak dikenal di masjid sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri pukul 19.40 WIB malam tadi. (Baca Juga: Ini Identitas Diduga Pelaku Penyerangan Polisi di Dekat Mabes Polri
Dua anggota Brimob itu mengalami luka cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku tewas bersimbah darah tergeletak di jalan usai diberi tindakan tegas aparat kepolisian. (Baca Juga: Usai Salat, Dua Anggota Brimob Ditikam Tak Jauh dari Mabes Polri(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8175 seconds (0.1#10.140)