Masih Berkeliaran, Polisi Buru Penembak Italia Chandra

Jum'at, 23 Juni 2017 - 16:43 WIB
Masih Berkeliaran, Polisi...
Masih Berkeliaran, Polisi Buru Penembak Italia Chandra
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih memburu pelaku perampokan sadis yang menewaskan dokter cantik muda, Italia Chandra Kirana Putri (23) di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Tangerang, Banten. Meski demikian, polisi mengaku telah mengantongi identitas pelaku.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan. Kata dia, pelaku tergolong orang yang cerdik, dia memutus semua alat komunikasinya untuk mengelabuhi polisi agar tidak dapat dilacak.

"Dia kan pintar itu, matikan alat perangkat komunikasi dan sebagainya," ucap Iriawan saat mengecek arus mudik di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2017).

Mantan Kadiv Propam Mabes Polri ini menuturkan, pelaku mirip dengan kapten perampokan di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat yang menewaskan Davidson Tantono (30). Dia berpindah-pindah tempat untuk bersembunyi.



"Jadi sama lah kayak Kapten (perampok Davidson) kemarin berpindah-pindah, lama-lama ketangkap juga," katanya.

Sekadar diketahui, Italia Chandra tewas ditembak pelaku perampokan saat memergoki perampok yang hendak mengambil motornya. Karena ketahuan dan melawan, pelaku langsung mengambil pistol dan melepaskan pelurunya ke arah Italia.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8978 seconds (0.1#10.140)