MNC Media Tebar Sembako untuk Warga Setiabudi

Jum'at, 16 Juni 2017 - 21:44 WIB
MNC Media Tebar Sembako untuk Warga Setiabudi
MNC Media Tebar Sembako untuk Warga Setiabudi
A A A
JAKARTA - Tabloid Genie, Mom & Kiddie, Just For Kids, Sindonews.com, KORAN SINDO yang tergabung dalam MNC Group bekerja sama dengan Lotte Mart dan Rumah Zakat menggelar acara tebar sembako di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Head of Marketing and Comunicattion Tabloid Genie Nur Azis mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian charity bazar penutup."Jadi ini merupakan rangkaian terakhir bazar Ramadan yang di mana kita bekerja sama Rumah Zakat dan Lotte Mart," kata Azis seperti dilansir Okezone, Jumat (16/5/2017).

Azis menambahkan, seperti acara sebelumnya pihaknya menyediakan 500 kantong sembako yang ditujukan kepada anak yatim."Sesuai tujuannya, kita fokus kepada anak yatim. Kita menyediakan hari ini 500," lanjutnya.

Adapun isi paket tebar sembako tersebut adalah, mi instan, teh celup, biskuit, minyak goreng, beras, dan susu.

Camat Setiabudi Dyan Airlangga mengatakan adanya acara ini sangat membantu warga Setiabudi."Alhamdulillah hari ini kita bekerja sama dengan MNC Group memberikan sembako kepada 500 anak yatim, adanya kegiatan ini sangat bermanfaat sekali kepada warga kami," ujar Dyan pada Jumat (16/5/2017).

Dyan menjelaskan, warga dari delapan kelurahan Kecamatan Setiabudi ini pun sangat antusias menyambut adanya kegiatan pembagian sembako ini."Mereka menyambut dengan senang sekali, ini merupakan bantuan yang sangat meringankan apalagi di bulan Ramadan yang suci ini," ucapnyanya.

Dyan berharap agar acara seperti ini semoga berlanjut di Ramadhan tahun depan kita bisa bekerja sama lagi. "Saya berharap semoga berlanjut, saya mewakili masyarakat terima kasih dengan adanya acara ini," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5135 seconds (0.1#10.140)