DPD Perindo Kota Bekasi Miliki Kantor Baru

Kamis, 15 Juni 2017 - 21:51 WIB
DPD Perindo Kota Bekasi Miliki Kantor Baru
DPD Perindo Kota Bekasi Miliki Kantor Baru
A A A
BEKASI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bekasi kini telah memiliki kantor baru. Kantor baru berlantai empat tersebut terletak di Jalan Ir H Djuanda, Bekasi Timur.

Sebelumnya DPD Perindo Kota Bekasi berkantor di Ruko Permata Blok BR 1 A, Bekasi Utara."Kantor lama kita sewa tiga tahun, tapi kantor yang baru ini dikasih langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT)," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Muchamad Gunawan saat acara buka bersama dengan pengurus DPD dan DPC Perindo, Kamis (14/6/2017).

Gunawan mengatakan, kantor baru ini akan diresmikan oleh Ketua Umum Partai Perindo pada dua pekan setelah Lebaran. Selain meresmikan gedung itu, kata dia, Ketua Umum Perindo mengangendakan kunjungan kerja ke beberapa pondok pesantren dan perguruan tinggi di Kota Bekasi.

"Sampai saat ini kami masih mencari pondok pesantren dan kampus yang akan didatangi oleh Pak HT untuk kunjungan kerjanya di Kota Bekasi," kata Gunawan.

Menurut Gunawan, kantor baru ini sangat menunjang para pengurus partai dalam bekerja guna menjalin hubungan yang solid. Selain lebih luas, lokasinya juga strategis karena berada di dekat pusat Kota Bekasi.

Dia pun meyakini, hubungan yang solid dan kokoh antara pengurus partai bisa memajukan organisasi politik itu. Dalam ajang Pilkada Kota Bekasi pada 2018 mendatang, Gunawan berencana akan mengusung salah satu kadernya.

"Saat ini kita masih dalam penjaringan, kalau ada yang bagus dan berkompeten bisa kita usulkan ke DPP. Tentunya harus menunggu restu dan izin Pak HT," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5570 seconds (0.1#10.140)