Ditemani Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Ini Kata Anak-anak Yatim

Kamis, 15 Juni 2017 - 19:34 WIB
Ditemani Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Ini Kata Anak-anak Yatim
Ditemani Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Ini Kata Anak-anak Yatim
A A A
JAKARTA - Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menemani ratusan anak yatim berbuka puasa bersama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Anak yatim pun mengaku senang dan gembira ditemani sosok ibu yang lembut dan penuh kasih sayang.

Salah satu anak yatim, Fauzan (13) mengatakan, dia bersyukur bisa ikut berbuka puasa bersama Kartini Perindo di Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/6/2017) ini. Selain senang bisa berkumpul dengan anak-anak yatim sebayanya, dia juga senang karena masih ada orang-orang yang peduli dengan kebidupan anak yatim ini.

"Alhamdulillah, semoga santunan ini barokah dan Kartini Perindo mendapatkan balasan kebaikan dari Allah atas pemberiannya, khususnya untuk bu Liliana. Semoga semakin bersinar seperti bulan suci Ramadan, yang selalu penuh berkah," ujarnya saat berbincang di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Anak yatim lainnya, Syarifah (14) menjelaskan, dia gembira karena dalam acara buka bersama ini diisi berbagai kegiatan, seperti bagi-bagi hadiah, sulap, bernyanyi bersama, dan berdoa bersama dipimpin Habib Ahmad Jindan yang mana Habib pun memberikan pesan yang baik.

"Saya juga nanti mau jadi seperti Bu Liliana, yang pintar, cantik, lembut, perhatian, dan sukses dalam menjalani hidupnya," katanya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7331 seconds (0.1#10.140)
pixels