Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta di Stasiun Cikini

Selasa, 13 Juni 2017 - 11:30 WIB
Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta di Stasiun Cikini
Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta di Stasiun Cikini
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya tewas setelah tersambar kereta Argo Mulya jurusan Jakarta-Semarang di Stasiun Cikini, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa (13/6/2017).

Kapolsek Metro Menteng AKBP Ronald Purba mengatakan, pada awal kejadiannya, perempuan yang diperkirakan berumur 24 hingga 25 tahun itu terlihat linglung dan berjalan mendekati rel kereta di peron dua.

"Umurnya kira-kira 24, 25 tahunan, kata saksi beliau terlihat bingung, ia berjalan mendekati rel di peron dua Stasiun Cikini," katanya kepada wartawan, Selasa (13/6/2017).

Ronald menambahkan, sebelum tersambar kereta, perempuan yang memiliki rambut semampai itu, sebenarnya sudah diperingatkan oleh para saksi. Bahkan kereta yang melindasnya sempat memberikan klakson panjang dari arah Stasiun Gondangdia.

"Saksi Franky Jonter Sinaga sampai dua kali memperingatkan korban agar menjauh dari pinggir peron 2. Kemudian datang kereta langsung Argo Mulya jurusan Jakarta-Semarang dari arah Stasiun Gondangdia dan sudah membunyikan klakson yang panjang," tuturnya.

Setelah mendengar klakson panjang dari kereta tersebut, perempuan yang mengenakan baju hitam bergaris yang dipadukan celana jeans warna biru, tiba-tiba terjatuh ke rel kereta api. "Tiba tiba korban sudah jatuh terserempet kereta dan sudah tergeletak di rel peron 2. Saksi saksi langsung memberikan pertolongan pertama," ujarnya.

Setelah dilakukan pengecekan, perempuan nahas itu sudah meninggal dunia. "Dengan luka-luka bahu kanan patah, luka di wajah dan kepala," tuturnya.

“Tidak ada ditemukan identitas korban hanya ada tiket commuter line jurusan Beos-Bekasi, kini korban sudah dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0234 seconds (0.1#10.140)