Kegiatan Donor Darah Kartini Perindo Disambut Antusias Warga

Sabtu, 06 Mei 2017 - 11:32 WIB
Kegiatan Donor Darah Kartini Perindo Disambut Antusias Warga
Kegiatan Donor Darah Kartini Perindo Disambut Antusias Warga
A A A
JAKARTA - Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh organisasi sayap Partai Perindo, Kartini Perindo disambut antusias kader dan warga. DPP Kartini Perindo menggelar kegiatan sosial tersebut di kantor Partai Perindo, Jalan Pangeram Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017).

berdasarkan pantauan, Acara donor darah ini dimulai sekitar pukul 10.20 WIB. Pembukaan donor darah dimulai dari Wakil Ketua Umum Kartini Perindo, Ratih Gunaevy. Kemudian disusul dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kartini Perindo, Eva Mutia dan anggota lainnya. "Ayoo... aku mau donor darah nih," kata Ratih saat tiba di Kantor Partai Perindo.

Ratih pun harus melakukan pemeriksaan tekanan darah dan kandungan zat besi terlebih dahulu. Tidak langsung melakukan pengambilan darah. Jika memenuhi syarat aman, maka baru diperbolehkan untuk melakukan donor darah.

Antusias kader maupun anggota Partai Perindo begitu besar terhadap acara ini. Mereka pun antusias mendaftar dan mendonorkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7342 seconds (0.1#10.140)