Bos Toko Sembako di Bogor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 02 Mei 2017 - 21:07 WIB
Bos Toko Sembako di Bogor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Bos Toko Sembako di Bogor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
A A A
BOGOR - Bos toko sembako, Ahmad Fadli (20) warga Desa Pasir Angin, Cileungsi, Kabupaten Bogor ditemukan tewas di kios sembako miliknya. Diduga, Ahmad menjadi korban perampokan di dalam tokonya yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya.

Informasi diperoleh menyebutkan, jasad korban pertamakali ditemukan tetangganya yang merasa curiga saat melihat rolling door toko milik korban dalam kondisi setengah terbuka, Senin 1 Mei 2017 dinihari.

"Saat itu juga saksi mengecek ke dalam kios sambil memanggil nama korban, tapi tak ada yang menyahut. Ketika masuk ke dalam, saksi melihat korban terbaring bersimbah darah di kepalanya," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Jakarta Mulyana, Selasa (2/5/2017).

Lebih lanjut ia menjelaskan, melihat kondisi korban terbaring yang penuh dengan luka di kepala, saksi langsung memanggil orang tua korban tak jauh dari lokasi kejadian.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, korban tewas dengan luka cukup parah di belakang kepada serta dagunya akibat hantaman benda tumpul berupa tabung gas 3 kilogram yang ada di kios korban," jelasnya.

Tak hanya itu, di lokasi kejadian berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, barang berharga milik korban dan produk yang dijual di kiosnya banyak yang hilang. "Yang hilang Hp korban, uang serta roko yang ada didalam toko," katanya

Lebih lanjut, ia mengatakan dari hasil penyidikan korban diduga dirampok dan dibunuh oleh para pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang.

"Para pelaku datang toko milik korban menggunakan sepeda motor, satu masuk dan satu lagi menunggu di luar. Namun demikian hingga saat ini, kami masih melakukan pengembangan dalam mengungkap kasus pencurian dan kekerasan hingga menewaskan korban ini," jelasnya.

Selain di Cileungsi, kasus pembunuhan juga terjadi di Cibinong. Mugiono (48) warga Perumahan Erfina Kencana Regency RT03/10, Kelurahan Nanggewer Mekar, Cibinong, Kabupaten Bogor ditemukan tewas di dalam rumahnya, Jumat 28 April 2017 petang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro Kurniawan korban tewas diduga dibunuh oleh ES, yang tak lain keluarga korban sendiri.

"Ya pelakunya sudah kita tangkap di kawasan Bojonggede. Namun hingga saat ini belum diketahui motif pelaku menghabisi korban," ungkapnya, Selasa (2/5/2017).

Namun demikian, lanjut dia, dari hasil penyidikan dan penyelidikan sementara atas kasus tersebut motifnya adalah perampokan.

"Karena di lokasi kejadian, sepeda motor milik korban tidak berada di lokasi, kemudian dari tangan pelaku petugas menyita linggis yang diduga benda untuk menghabisi korban," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5906 seconds (0.1#10.140)