Lagi-lagi Artis Terjerat Narkoba, Polisi Buru Penyuplai Ganja Rapper Iwa K

Sabtu, 29 April 2017 - 12:43 WIB
Lagi-lagi Artis Terjerat Narkoba, Polisi Buru Penyuplai Ganja Rapper Iwa K
Lagi-lagi Artis Terjerat Narkoba, Polisi Buru Penyuplai Ganja Rapper Iwa K
A A A
TANGERANG - Polisi baru saja mengamankan penyanyi rap Iwa K di Bandara Soetta karena kedapatan membawa tiga lintingan ganja. Saat ini, polisi masih memeriksa Iwa K dan tengah mencari tahu asal barang haram tersebut.

Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta Kompol Martua Silitonga mengatakan, Iwa K diamankan saat hendak terbang ke Palembang melalui terminal 1B Bandara Soekarno Hatta. Saat pemeriksaan X-Ray, ditemukan tiga linting ganja yang dikemas di dalam bungkusan rokok.

Kini, kata dia, polisi masih Memeriksa Iwa K secara intensif di Polres Bandara Soekarno Hatta untuk mengetahui darimana ganja tersebut di dapat. "Masih dalam proses penyelidikan untuk mencari siapa yang memberikan (ganja) itu," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (29/4/2017).

Dia menambahkan, saat ini, polisi berencana membawa barang bukti kasus tersebut ke Puslabfor Mabes Polri untuk diteliti lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan sementara, barang yang dibawa Iwa K dalam bungkusan rokok itu berisi kandungan THC atau ganja.

"Kami masih melakukan kegiatan pemeriksaan dalam bentuk BAP dan memeriksakan awal barang bukti ke Puslabfor," katanya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5121 seconds (0.1#10.140)