Ahok: Karangan Bunga di Balai Kota Itu Bukan Settingan

Kamis, 27 April 2017 - 13:11 WIB
Ahok: Karangan Bunga di Balai Kota Itu Bukan Settingan
Ahok: Karangan Bunga di Balai Kota Itu Bukan Settingan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menampik kalau karangan bunga yang membanjiri Balai Kota Jakarta merupakan settingan yang dilakukannya. Sebab, karangan bunga itu jumlahnya sudah melebihi informasi palsu yang beredar di medsos.

Ahok mengatakan, karangan bunga di Balai Kota Jakarta itu bukanlah settingan yang dilakukannya. Dia pun tak ambil pusing soal karangan bunga tersebut yang memenuhi pelataran Balaikota Jakarta.

"Kan katanya saya biayain itu (karangan bunga) berjumlah 1.200. Ternyata sudah lebih kan," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Menurut Ahok, di medsos beredar pesan kalau karangan bunga itu dipesan olehnya untuk dikirimkan ke Balai Kota sebanyak 1.200 buah. Faktanya, pesan hoax tersebut terbantahkan denngan jumlah karangan bunga di Balai Kota melebihi jumlah tersebut.

"Harusnya sekalian saja dia (penyebar hoax) ciptakan lagi, Ahok perintahkan tambah lagi (karangan bungannya sehingga melebihi 1.200 buah)," tuturnya.

Ahok menambahkan, tak mau ambil pusing soal karangan bunga tersebut. Dia pun sudah menginstruksikan agar karangan bunga yang terus berdatangan itu dibawa ke kawasan Monas untuk dijadikan hiasan.

"Jadi yang lama pindahin ke Monas saja keliling," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5849 seconds (0.1#10.140)